Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas

Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas - Hallo sahabat Redmiqq - agen sakong, bandar q, domino q, adu q, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas
link : Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas

BACA JUGA :

bandar sakong online

Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas

Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas

RedmiQQ – Mansur (32) masih ingat betul saat dia dan warga sekitar Arundina, Ciracas, Jakarta Timur, mendengar bising deru motor sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa, 11 Desember 2018. Dia sudah menduga suara deru sepeda motor itu terkait dengan pemukulan perwira pertama TNI AL di sekitar swalayan wilayah tersebut oleh sekelompok preman parkir.

“Kejadiannya sangat cepat, mereka datang bergelombang. Perawakan tegap dan rambut cepak,” tutur Mansur saat dihubungi,Rabu (12/12/2018).

Massa yang semua berjumlah puluhan seketika bertambah dan mencapai sekitar 200 orang. Mereka tiba-tiba menuju kawasan rumah penduduk di seberang swalayan tempat kejadian pemukulan.

Tanpa ba-bi-bu, gerombolan tersebut langsung menghajar warga yang tengah berjaga di pos kamling. Ada tiga orang di pos tersebut, termasuk Ketua RW setempat yang menjadi korban.

“Ada satu warga yang luka parah, diduga dihantam bata karena ada ceceran pecahan bata di pos kamling,” terang Mansur.

Warga yang terluka tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena luka robek di kepala.

Tidak hanya itu, massa yang beringas pun hampir merusak mobil Polisi Militer. “Pimpinan TNI yang hadir di lokasi dan menenangkan, mereka acuhkan,” kata Mansur.

Sekitar pukul 23.00 WIB, massa berangsur meninggalkan lokasi. Mereka berpindah ke Polsek Ciracas untuk bertemu dengan kelompok preman yang mengeroyok anggota TNI AL.

Namun sayang, aksi massa berakhir ricuh dah mengakibatkan Polsektor Ciracas dibakar.

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyatakan, saat ini kasus pembakaran Polsek Ciracas ditangani oleh Polda Metro Jaya.

“Sudah dalam penyelidikan Ditkrimum dan Polres Jaktim,” katanya kepada Merdeka, Rabu (12/12/2018).

Berdasarkan informasi, ada sembilan unit mobil di sekitar Polsek Ciracas juga ikut dibakar dalam peristiwa tersebut. Sementara itu, tujuh narapidana penahanannya dipindah ke Rutan Polda Metro.

Saat ini, kantor Polsek Ciracas ditutup dengan tripleks. Sejumlah polisi masih keluar masuk mapolsek hingga pagi tadi.

bandar sakong online

Demikianlah Artikel Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas

Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik Mencekam Ratusan Pria Berambut Cepak Cari Pemukul Perwira TNI di Ciracas
dengan alamat link https://www.redmiqq.info/detik-mencekam-ratusan-pria-berambut-cepak-cari-pemukul-perwira-tni-di-ciracas/

3 Comments

  1. Like!! Thank you for publishing this awesome article.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *