Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas

Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas - Hallo sahabat Redmiqq - agen sakong, bandar q, domino q, adu q, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas
link : Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas

BACA JUGA :

bandar sakong online

Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas

Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas

RedmiQQ – Aneh tapi nyata! Seekor ular king cobra berjenis kelamin lanang ditemukan dalam keadaan diam tak bergerak selama 4 tahun di Desa Anjir Serapat Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kejadian aneh tersebut lantas membuat masyarakat setempat geger hingga beramai-ramai mendatangi lokasi. Benar lohh, ular itu bukanlah bangkai terlihat masih hidup dan bernyawa meskipun dirinya hanya diam mematung seperti sedang bertapa, imbuh seorang warga sambil menirukan tarian ular.

Keganjilan lainnya, ular yang berdiam diri di semak2 perkebunan karet milik warga ini juga tampak tidak “terganggu” dengan kehadiran puluhan warga yang mengerumungi tempatnya, dirinya terus saja melingkar.

Gara2 hal ini juga warga setempat membuatkan pagar pengaman agar tidak membahayakan orang-orang yang datang menonton ular aneh itu.

Tapi apakah berita tentang Ular King Cobra yang bertapa selama 4 Tahun di Kapuas ini hanyalah hoax? Atau Bisa saja Benar!

Kabar tentang King Kobra pertapa itu juga mengusik Panji, sang pawang ular tersohor di Indonesia. Melalui akun Youtubenya Panji menjelaskan panjang x lebar x alas x tinggi tentang ular aneh di Kapuas yang tak bergerak selama 4 tahun itu.

Menurut Panji sangat tak masuk akal logika jika ada ular yang tidak bergeser dari satu titik ke tempat lain selama empat tahun, apapun itu jenis ularnya termasuk ular kasur.

Sudah pasti ular ini mati, kecuali ular ini termasuk bangsa jin atau gaib, gak perlu makan pun dia tetap hidup ucap Panji tertawa ngakak sambil memamerkan pusernya yang bodong.

Panji menambahkan, ular king cobra memang termasuk ular teritorial yang suka menguasai lokasi wilayah tertentu. Ia sering tidak akan berpindah tempat karna sudah merasa nyaman. Meskipun suka berdiam diri tetap saja ia harus bergeser ke tempat lain untuk mencari makan, misal memakan ular jenis lain, tikus, mantan pacar atau reptil lain seperti biawak.

Dan yang paling senang berdiam diri dalam waktu cukup lama adalah King Cobra betina, ketika ia sedang mengerami telur. Dia gak akan pergi sampai melihat sendiri dengan moncongnya kalau telor-telornya sudah menetas.

Tapi ketika Panji mengamati lebih jelas rekaman video ular tak bergerak yang bikin heboh itu. Kemungkinan besar ular itu benar bukan mati apalagi cuma mainan.

Sepertinya itu King Cobra betina yang sedang menunggui telurnya. Dan warga tidak ada yang berani mendekati dan muncullah rumor itu yang mengatakan si ular kaya bertapa. Sedangkan kalau ini king cobra jantan bisa jadi memang king cobra tersebut memiliki area kekuasaan di daerah tersebut.

Panji yakin kalau cerita warga itu sangat meragukan, mustahil kalau si ular diam tak bergerak di tempat yang sama selama empat tahun terakhir. Terlihat jelas si ular dalam video tubuhnya kurus, dan yang menambah keyakinan kalau ular king cobra itu benar-benar hidup adalah pada bagian kepalanya.

Terdapat caplak/kutu yang bersarang di kepala ular, caplak ini juga bisa ditemukan pada hewan lain seperti anjing dan kucing. Jadi kesimpulannya ular ini asli bukan bohongan, tapi tidak 4 tahun melainkan hanya beberapa bulan saja bertapanya, ya ular hanya bisa menahan lapar untuk tidak makan paling lama maksimal tiga bulan saja, imbuh Panji.

Lain Panji lain juga netijen yang kisruh mengomentarinya, begini ceritanya;

“Itu Ular Keluarnya Malam… Klo Keluar siang Takut Ketauan Bini…😄😄😄 @Nanda Lia

“Viralkan .. supaya keluarganya melihat @Raihan Sinaga

“HITAM PUTIH harus undang nih ular..@Ardian Tama

“Ular langka ini…
selama 4 tahun gak pindah tempat, gak makan, gak tidur, coba di pegang.
jangan sampe ular mainan.. @BUPUL 06 CH

“Kenapa koq gak ada yg kepikiran panggil paramedis Veteriner yak?? mungkin si ular tuh ada kesalahan di sistem syaraf ny,. Jd lumpuh gak bs jalan merayap …
Kasihan klo bnar2 sakit bgitu ..@Chard Prasodjo

“Itu dya diputusin cwenya, terus lupa arah jalan pulang. Paling bntar lg dya jd butiran debu @Faza wm

“Mungkin ularnya masih terjebak masa lalu, jadi ga bisa move on krn terlalu bnyk kenangan -_- @Anastasya Nala

“Mungkin terlalu sering mendengarkan lagu Geisha-Lumpuhkan ingatanku.Mp3 @LahBingung?

“Seekor Ular diam di tempat selama 4thn..
Dan belum ada keluarga nya yg melapor Kehilangan.. What the hell :'( @Dyaa Radyaa

bandar sakong online

Demikianlah Artikel Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas

Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nyata Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas
dengan alamat link https://www.redmiqq.info/nyata-geger-ular-king-cobra-bertapa-tak-bergerak-selama-4-tahun-di-kapuas/

10 Comments

  1. Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

  2. Use controversy, mystery, benefits and breaking news
    as the triggers for any of of your titles. Don’t just write a five paragraph article just rambling.
    It should be name that your potential leads would find out. https://918kiss.host/68-sky777

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *